Gawat..!, Satu Unit Sepeda Motor Raib di Embat Maling di Komplek Perumahan TIP Tebing Tinggi

Friday, June 28, 2024, 10:16 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWSTebing Tinggi - Gawat, Kota Tebing Tinggi kini rawan pencurian dan kemalingan. Satu unit sepeda motor raib diembat maling spesialis Sepeda Motor, kejadian di Komplek Perumahan Tebing Indah Permai Jalan Badak Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebing Kota, Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara sekira pukul 03.00 WIB pagi dini hari, Jumat (28/6/24).

Adapun satu unit Sepeda Motor yang raib di embat maling Yamaha Nmax BK 3310 NA milik dari Johan warga komplek perumahan Tebing Indah Permai Kota Tebing tinggi. Diketahui, sepeda motornya raib kecurian di kala pagi pukul 06.00 WIB ketika saat baru bangun dari tidur lalu korban melihat ke halaman rumah ternyata sepeda motornya telah hilang raib di sikat maling.

"Setelah di cek melalui CCTV rumah mereka, kejadian kehilangan sekira pukul 03.00 WIB dini hari dan pelaku pencurian berjumlah 3 orang dengan memakai jaket penutup kepala dan masker mengendarai sepeda motor sejenis metic dan gambarnya terlalu samar sulit untuk mengenali pelaku nya," tutur istri korban.

Sementara itu, Kimong (40) selaku penjaga malam di Komplek Perumahan Tebing Indah Permai tersebut saat di konfirmasi wartawan Snipers.news mengatakan, dirinya tidak mengetahui kejadian kemalingan dan kecurian yang terjadi pada subuh pagi ini dan berkata, kalau pagi subuh tadi perutnya sakit dan pergi ke kamar mandi dan meninggalkan pos penjagaan. 

"Padahal akses keluar masuk komplek cuma dari jalan sini aja (pos penjagaan) tidak ada jalan yang lainnya mungkin disaat itulah kejadian pencuriannya," ucapnya.

Saat ini korban sudah melaporkan kejadian pencurian tersebut ke Mapolres Tebing Tinggi.*

(JE)

TerPopuler